Tujuh Musim Bersama Madrid, Ronaldo Mengaku Siap Teken Kontrak Baru

By Admin

nusakini.com--Tujuh musim berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku betah membela klub ibukota Spanyol tersebut. CR7 pun berencana memperpanjang kontrak dengan manejemen Madrid.

Ronaldo berseragam El Real pada musim 2009-2010 usai ditebus dari Manchester United. Sejak saat itu, Kapten timnas Portugal tersebut menjadi salah satu sosok penting di Los Blancos.

"Saya telah berbicara dengan Presiden Real Madrid di telepon dan ketika saya kembali ke Madrid, kami akan membicarakan mengenai hal tersebut," ucap Ronaldo.

Selama  membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 364 gol dari 348 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat jumlah gol tersebut, Ronaldo menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa Madrid. 

Bukan hanya itu, dia juga turut mengantarkan Real Madrid merengkuh delapan trofi juara, termasuk satu gelar La Liga Spanyol dan dua titel Liga Champions. 

Namun, durasi kerja pemain 31 tahun tersebut bersama Madrid akan usai pada 30 Juni 2018. Cristiano Ronaldo pun akan membicarakan kontrak baru dengan kubu Real Madrid setelah liburan musim panasnya berakhir. 

"Jelas itu sesuatu yang saya inginkan, saya telah menyebutkannya berkali-kali, dan klub juga menginginkannya. Tetapi kami hanya berbicara singkat, dan akan ada hal-hal yang lebih jelas untuk dibahas," paparnya. (b/ab)